Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g - Selamat datang kembali, pada kesembatan baik kali ini mari kita belajar bagaimana cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang baik dan sesuai dengan aturan agar mendapatkan hasil penyembuhan yang optimal. Jelly gamat gold-g adalah prosuk kesehatan terbaru yang terbuat dari teripang emas yang telah diekstrak dan diolah dengan menggunakan teknologi terkini agar tidak menimbulkan bau khas teripang dan nyaman dikonsumsi. Jelly gamat gold-g ini berbentuk jelly seperti madu, tidak mempunyai rasa (tawar) dan tidak berbau. Jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang dapat dinikmati dari beberapa kalangan usia, mulai balita hingga lansia dapat meminumnya.

Berikut adalah cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang sesuai dengan aturan agar mencapai kesembuhan yang maksimal.


  • Untuk menjaga kesehatan, cukup dengan satu sendok makan sekali dalam sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, satu sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang, dua sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat, tiga sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes dengan luka, selain diminum, jelly gamat gold-g juga dianjurkan untuk diolesi pada luka dengan menggunakan kapas bersih sebanyak 5 kali sehari untuk mempercepat proses penyembuhan luka (luka yang sudah lama maupun luka baru) agar cepat mengering.

Agar daya kerja obat lebih efektif, larutkan jelly gamat gold-g ke dalam 1/2 atau 1 gelas air putih hangat (200ml) kemudian aduk hingga benar-benar larut dan minum sampai habis. Cara ini dapat dilakukan pada penderita stroke, hepatitis, hipertensi berat dan liver. Selain dicampur dengan air putih, jelly gamat gold-g juga dapat dicampur dengan minuman favorit seperti teh, susu, jus dll, ini boleh untuk anak-anak yang tidak menyukai rasa tawar dari jelly gamat gold-g.

Catatan: Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter. Penting diketahui bahwa jelly gamat gold-g bukan sekedar obat melainkan zat nutrisi yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman serta tanpa menimbulkan efek samping.

Cara penyimpanan jelly gamat gold-g yang tepat adalah dengan menyimpannya pada  lemari pendingin atau kulkas, bisa juga disimpan ditempat yang kering dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung.

Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin dapat membantu anda menjaga kesehatan dan terhindar dari beberapa penyakit yang mengancam.

Terima kasih telah emnyimak bagaimana cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g pada situs ini, semoga dapat membantu dan semoga kesehatan akan selalu bersama anda.

0 Response to "Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G"

Posting Komentar